Harga Tiket dan Ragam Aktivitas Pantai Banyu Meneng Bulan Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harga Tiket dan Ragam Aktivitas Pantai Banyu Meneng Bulan Ini

Editor: wafi
Selasa, 19 September 2023 22:15 WIB

Foto Suasana Tenang Saat siang di Banyu Meneng Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Malang tak hanya populer dengan theme park-nya, namun juga pantai indahnya, seperti Banyu Meneng. Pantai ini menjadi salah satu pantai cantik yang ada di daerah Malang. Keunggulan pantai ini masih sepi dan belum banyak kunjungan. Sebab menuju pantai ini akses jalan yang masih kurang memadai untuk sampai ke lokasi.

Tapi justru karena itu, kealamian dari pantai ini masih sangat alami. Pengunjung yang hobi berpetualang akan senang di pantai ini dengan pemandangan eksotis ini. Meskipun belum terlalu ramai, masyarakat sekitar sudah memberikan fasilitas penunjang. Hal ini untuk memudahkan wisatawan yang berekreasi ke sini.

Destinasi wisata ini menerapkan tarif masuk ramah di kantong hanya Rp10 ribu. Bahkan, tiket ini sudah termasuk pantai lain yang berdekatan. Yaitu Pantai Selok dan Pantai Kondang Merak, yang jaraknya hanya sekitar 2 menit dari Banyu Meneng.

Tempat wisata ini dapat didatangi kapan saja selama 24 jam. Pengunjung bisa berkemah karena kawasan ini menyediakan camping ground. Apabila ingin berkemah sebaiknya datang sebelum malam agar perjalanan menjadi lancar karena medan jalan yang belum baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video