Geliatkan Wisata Pasca Pandemi, JTP 3 Gelar Dino Night Run | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geliatkan Wisata Pasca Pandemi, JTP 3 Gelar Dino Night Run

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 14 September 2023 21:24 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menggeliatkan wisata pasca pandemi, Jawa Timur Park 3 menggelar pada Sabtu (16/9/23) besok. Ini menjadi event night fun run pertama yang akan diadakan di dalam lokasi wisata pada malam hari.

"Peserta akan diajak untuk menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari dengan rute sejauh 5 km," ujar Titik S. Aryanto, Humas JTP Grup kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/9).

Dijelaskan, event ini memiliki tujuan mengembalikan kembali semangat wisata setelah pandemi. Konsep yang diangkat yakni sport tourism yang tentunya tidak hanya memiliki benefit mengembalikan energi dengan berwisata saja, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata.

juga menghadirkan live music performance, dance performance, dan DJ performance dan juga main side event, yaitu zumba nation “sunset party” untuk membangkitkan semangat bagi para peserta .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video