Akui Punya Data, Ketua Komisi IV DPRD Gresik Minta Kadinsos Panggil Korkab hingga Pendamping PKH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akui Punya Data, Ketua Komisi IV DPRD Gresik Minta Kadinsos Panggil Korkab hingga Pendamping PKH

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Syuhud
Rabu, 13 September 2023 10:42 WIB

Ketua Komisi IV DPRD Gresik, Mohammad

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi IV DPRD , Mohammad mengaku banyak mendapatkan informasi dan mendapatkan data soal tengara Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dimobilisasi untuk pemenangan calon legislatif (caleg) pada .

"Ada informasi. Ada data yang kami dapatkan soal tengara itu. KPM PKH diseret-seret untuk mendongkrak raihan suara caleg untuk suksesi pada ," ucap Mohammad kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (13/9/2023).

Untuk itu, Mohammad meminta agar dinas sosial (dinsos) tidak tinggal diam. Harus turun untuk menindaklanjuti persoalan yang telah menjadi perhatian publik ini.

"Kadinsos (Kepala Dinas Sosial Ummi Khoiroh) harus turun menindaklanjutinya," pinta anggota Fraksi PKB ini.

Mohammad juga meminta kepada kadinsos memanggil koordinator kabupaten (korkab) pendamping PKH, koordinator kecamatan (korcam), koordinator desa (kordes) hingga pendamping.

"Panggil mereka. Briefing mereka agar tak melakukan tindakan-tindakan melanggar," pinta mantan Direktur Utama (Dirut) PDAM ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video