Kodim 0814 Jombang Laksanakan Salat Ghaib untuk Korban Jatuhnya Pesawat Hercules di Medan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kodim 0814 Jombang Laksanakan Salat Ghaib untuk Korban Jatuhnya Pesawat Hercules di Medan

Rabu, 01 Juli 2015 15:28 WIB

Pelakasanaan sholat ghoib di aula Kodim 0814 Jombang. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kodim 0814 Jombang melaksanakan sholat ghaib bagi para korban kecelakaan Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa, 30 Juni siang. Sholat ghoib yang dilaksanakan di Aula Kodim 0814 Jombang ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota Kodim dan dimulai pada pukul 08.30 wib dan bertindak sebagai imam salat adalah Kepala staff Kodim Mayor Infantri Khoiruman.

"Sebagai wujud bela sungkawa atas musibah yang terjadi terhadap rekan-rekan Angkatan Udara atas musibah yang terjadi. Kita berharap agar keluarga korban dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini," ujar Dandim 0814/Jombang Letkol Arm Muhammad Haidir S.Ip. Rabu (1/7/2015).

Dandim menambahkan, kegiatan sholat ghaib ini dilakukan agar proses evakuasi korban dapat berjalan dengan lancar dan tidak menemukan kesulitan yang berarti. Ia berharap agar seluruh korban jatuhnya tersebut dapat segera di indetifikasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pesawat

Berita Terkait

Bangsaonline Video