Plt Bupati Mohni Lepas Kontingen Bangkalan ke Porprov Jatim 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt Bupati Mohni Lepas Kontingen Bangkalan ke Porprov Jatim 2023

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muzammil
Jumat, 08 September 2023 13:38 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan, Moh. melepas menuju venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur di Kabupaten/kota Mojokerto, Sidoarjo, dan Jombang, dari depan Pendopo Agung, Jumat (8/9/2023).

memotivasi para atlet agar meraup prestasi dan medali sebanyak-banyaknya, sesuai dengan target . Namun demikian, mengingatkan atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga nama baik Bangkalan.

"Para kontingen mampu memberikan prestasi, tapi jangan lupa tagline 'Bangkalan Tos Seket'," pesan seraya meminta mereka dapat menjaga kebugaran fisiknya.

Sementara, Ketua , Fauzan Jakfar, menjelaskan atlet yang berangkat hari ini sebanyak 12 kontingen. Sedangkan sisanya akan diberangkatkan Sabtu (9/9) besok, sesuai dengan jadwal pertandingan.

"Hari ini kita berangkatkan rombongan besar dari 12 cabang olahraga, yaitu di Kota Sidoarjo, Jombang, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Mojokerto. Mereka akan langsung menuju lokasi vanue," jelasnya.

"Semoga para atlet kita dapat memberikan hasil yang positif dan memberikan performa yang maksimal dan kesehatan harus dijaga. Kita membawa tim medis dan perawat untuk menunjang sisi kesehatan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video