Aldi Taher hingga Guyonwaton Siap Ramaikan Konser Okefestria di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aldi Taher hingga Guyonwaton Siap Ramaikan Konser Okefestria di Mojokerto

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Anatasia Novarina
Rabu, 06 September 2023 13:12 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah musisi dijadwalkan akan meramaikan gelaran musik yang diselenggarakan oleh Okefestria pada Sabtu, (16/9/2023) di Parkir Timur Sunrise Mall, .

Suguhan akhir pekan itu menampilkan musisi nasional papan atas mulai dari Aldi Taher, hingga Guyonwaton yang rencananya akan dihelat pada pukul 15.00 - 22.00 WIB yang dipuncaki oleh Guyonwaton.

”Kami menyiapkan beberapa artis ternama tanah air untuk menyajikan hiburan untuk masyarakat khususnya. Kami siap ’Ambyar’ bersama penonton,” kata Ketua Pelaksana, Mukhamad Riyan Alfiansyah, Rabu (6/9/2023).

Konser musik dengan genre ‘Ambyar’ tersebut, kata Riyan, tak lain demi memfasilitasi masyarakat untuk bergembira bersama. Maka dari itu, Okefestria hadir menjawab kebutuhan warga .

”Harapannya kegiatan ini bisa menjadi ruang apresiasi masyarakat terhadap karya seni lokal dan sekaligus memperkenalkan Okefestria kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video