Ribuan Orang dari Badan Adhoc di Jombang, Sambut Kirab Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Orang dari Badan Adhoc di Jombang, Sambut Kirab Pemilu 2024

Editor: Siswanto
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 05 September 2023 21:26 WIB

Flash mob yang dilakukan ribuan orang dari badan Adhoc KPU Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan orang dari Badan Adhoc yang terdiri dari PPK, PPS, dan Sekretariat Desa dari 21 Kecamatan di menyambut Kirab , Selasa (5/9/2023). Sebanyak 2.100 orang dengan berpakaian seragam kombinasi hitam dan krem tersebut berkumpul di Alun-Alun .

Mereka kemudian melakukan flash mob dengan membawa bendera merah putih dan melakukan gerakan secara serentak dan kompak menyanyikan jingle . Selain itu, saat arak-arakan Kirab dari kantor Pemkab menuju titik kumpul alun-alun itu juga dimeriahkan dengan pagelaran seni reog dan kuda lumping.

Ketua , Abdul Wadud Burhan Abadi, mengungkapkan, di akan dilanjutkan hingga ke 6 wilayah Dapil hingga 12 September 2023 mendatang. Selanjutnya akan dilanjutkan ke Kabupaten atau Kota lainnya.

"Hari ini kami melakukan serah terima , bendera parpol peserta pemilu dari Kabupaten Mojokerto. Yang selanjutnya akan kami lanjutkan ke 6 Dapil yang ada sesuai jadwal yang sudah ada," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video