Gelar Audiensi ke DPRD, Forum K2 Tenaga Teknis Pamekasan Minta Tingkatkan Kesejahteraan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Audiensi ke DPRD, Forum K2 Tenaga Teknis Pamekasan Minta Tingkatkan Kesejahteraan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Senin, 04 September 2023 20:29 WIB

Forum K2 Tenaga Teknis Pamekasan saat audiensi di DPRD.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum K2 Tenaga Teknis melakukan audiensi ke dewan, Senin (4/9/2023). Pasalnya, pemerintah daerah setempat dirasa tidak memperhatikan mereka.

Ketua Forum K2 Tenaga Teknis , Mahfud, menyatakan kedatangan pihaknya untuk menyampaikan beberapa aspirasi dan keluhan terkait pengangkatan serta kesejahteraan para anggota ke wakil rakyat.

"Kedatangan kami ke sini membawa beberapa poin penting. Terutama berkaitan dengan nasib para K2 ini. Mulai dari kepastian nasib dan kesejahteraannya," ujarnya.

Pertama, kata Mahfud, berkaitan dengan pengangkatan PPPK atau ASN untuk tenaga teknis, semestinya pemerintah daerah tidak mengambil dari luar. Ia meminta agar menuntaskan K2 yang ada untuk diangkat.

"Jika ada pengangkatan, semestinya yang ada untuk dituntaskan terlebih dahulu. Jangan kemudian merekrut orang yang baru," tuturnya.

Dalam forum K2 di bervariasi masa pengabdiannya, ada yang 10 tahun, 15 tahun bahkan ada yang 20 tahun lebih yang mengabdi.

"Dari masa mengabdi tersebut, sudah saatnya DPRD dan Pemkab memikirkan juga nasib dan kesejahteraan K2," kata Mahfud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video