Hasil Liga Inggris: City dan Hotspur Menang Telak, Chelsea Keok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Inggris: City dan Hotspur Menang Telak, Chelsea Keok

Editor: Sigit
Sabtu, 02 September 2023 23:18 WIB

Erling Haaland mencetak tiga gol pada laga melawan Fulham. Foto: Twitter Manchester City

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Manchester City menang telak 5-1 saat menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (2/9/2023).

Lima gol kemenangan The Citizens pada laga pekan ke-4 ini dihasilkan masing-masing oleh Julián Álvarez menit ke-31, Nathan Ake (45+2’), Erling Haaland (58’), penalti menit ke-70, dan 90+5’.

Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Tim Ream pada menit ke-33. Tambahan tiga gol yang dihasilkan Haaland pada malam ini semakin menasbihkan dirinya sebagai top skor sementara dengan menorehkan 5 gol.

Raihan poin sempurna itu juga memantapkan posisi City di puncak klasemen 2023-2024 dengan mengemas 12 poin. Dari 4 laga yang sudah dilakoni, anak asuh Pep Guardiola selalu sukses menorehkan kemenangan.

Sementara bagi Fulham, kekalahan tersebut membuat posisinya tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 4 poin.

Kemenangan besar juga diraih Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Burnley.

Pasukan Ange Postecoglou sukses melumat tuan rumah dengan skor 5-2. Gol-gol yang terjadi di Stadion Turf Moor masing-masing dihasilkan Christian Romero, James Maddison, dan 3 gol Son Heung-min.

Catatan impresif itu membuat Spurs merangsek ke posisi kedua dengan mengumpulkan 7 poin. Sedangkan Burnley makin terbenam di dasar klasemen tanpa menghasilkan poin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video