Begini Pesan Mas Abu saat Pengukuhan Mahasiswa Baru UNP Kediri 2023/2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Pesan Mas Abu saat Pengukuhan Mahasiswa Baru UNP Kediri 2023/2024

Editor: Siswanto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 02 September 2023 20:57 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, memberi pesan dan arahan kepada para mahasiswa baru Universitas Nusantara PGRI (UNP) , Sabtu (2/9/2023). Hal tersebut disampaikan saat pengukuhan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 di Kampus IV UNP .

"Mahasiswa baru UNP ini tidak hanya dari saja tapi dari daerah di seluruh Indonesia. Terima kasih telah datang di Kota , saya harap adik-adik bisa enjoy di sini karena kota ini sudah dicap sebagai kota terbahagia se-Indonesia. Saya berharap juga adik-adik bisa belajar banyak hal di sini, serta mulai dari sekarang asah softskill-nya masing-masing," kata pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu.

Ia menyatakan bahwa Bandara akan jadi dan jalan tol akan segera dibangun sebentar lagi, dan mahasiswa baru UNP diharapkan bisa mengambil peluang atau kesempatan yang ada. Sebab, hilir mudik barang maupun manusia akan semakin besar, sehingga sangat disayangkan jika peluang tersebut tidak dimanfaatkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video