Polisi Beberkan Kronologi Kasus Percobaan Pembunuhan Janda Penjaga Warung di Jalan Tropodo Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Beberkan Kronologi Kasus Percobaan Pembunuhan Janda Penjaga Warung di Jalan Tropodo Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 01 September 2023 19:08 WIB

Konferensi pers terkait percobaan pembunuhan yang berlangsung di Mapolres Mojokerto Kota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satreskrim Polres Kota mengungkap kasus percobaan pembunuhan dan perampokan yang menimpa Sulasih (43), pemilik warung nasi di Jalan Tropodo. Perempuan yang akrab disapa Yuk Sul itu mengalami pendarahan di bagian kepala usai dicederai oleh 2 orang, PA (34) dan HP (31).

"Kedua pelaku ditangkap pada Kamis (31/8/2023) sekira jam 21.30 WIB di sebuah rumah kos di Desa Daleman, Kecamatan Sooko, Kabupaten ," kata Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria, saat konferensi pers, Jumat (1/9/2023).

Ia menyatakan, para pelaku dengan sengaja dan merencanakan terlebih dahulu untuk melakukan pencurian, dan membawa palu sebagai alat pemukul korban ketika berangkat dari rumah kosnya..

"Pelaku tersebut langsung memukul kepala korban dengan menggunakan palu sebanyak 10 kali di kepala bagian belakang, samping dan depan hingga korban tidak berdaya ketika jatuh di lantai," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video