Deretan Outfit yang Wajib Digunakan Sebagai Dresscode Olahraga Golf! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deretan Outfit yang Wajib Digunakan Sebagai Dresscode Olahraga Golf!

Editor: Redaksi
Selasa, 29 Agustus 2023 20:53 WIB

Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Siapa di antara anda yang gemar melakukan olahraga golf? Golf ini merupakan salah satu cabang olahraga yang menggunakan bola khusus berukuran kecil dan sebuah stick golf khusus untuk memukulnya.

Baik itu pria maupun wanita, siapapun bisa melakukan olahraga golf. Namun, jenis atau cabang olahraga yang satu ini memang membutuhkan latihan secara khusus, hingga anda bisa melakukan golf secara langsung di lapangan terbuka yang luas.

Cara bermain golf ini juga cukup menarik untuk digemari. Meski terdengar mudah, namun melakukan olahraga golf ternyata tidaklah semudah itu.

Cara melakukan golf ini adalah anda harus bisa memukul bola golf dengan stick golf khusus hingga bolanya bisa masuk ke dalam lubang. Meskipun terdengar santai, namun golf merupakan sebuah cabang olahraga yang membutuhkan kekuatan pada fokus dan pikiran anda.

Olahraga golf ini lebih banyak diminati oleh kalangan usia atas. Dengan melakukan golf, orang-orang dengan kalangan usia atas bisa tetap olahraga dengan pergerakan yang tidak terlalu berat.

Tak hanya permainan olahraganya yang harus dipahami, anda juga perlu mempersiapkan beberapa item outfit untuk bermain golf, salah satunya topi golf.

Ternyata, bermain golf tidak boleh menggunakan pakaian olahraga yang sembarangan, anda harus mengikuti dresscode khusus olahraga golf. Lalu, apa saja outfit yang harus digunakan sebagai dresscode golf? Simak ulasan selengkapnya.

1. Topi Golf

Dimulai dari bagian atas, anda bisa mempersiapkan topi golf sebagai salah satu dresscode olahraga golf. Topi golf memiliki fungsi utama untuk melindungi kepala dan pandangan anda dari sinar matahari ketika anda berada di tengah-tengah lapangan golf yang luas.

Beberapa topi golf yang bisa anda gunakan seperti model topi visor, topi wide brim, dan topi baseball. Beberapa brand pakaian olahraga yang memproduksi topi golf seperti Polo, Puma, Adidas, dan masih banyak lagi.

2. Kacamata Hitam

Selanjutnya, anda juga bisa menggunakan kacamata hitam. Kacamata hitam ini memang tidak wajib untuk digunakan, namun akan sangat membantu anda untuk melindungi pemandangan dari sorot sinar matahari.

Kacamata hitam ini juga akan membantu anda lebih nyaman melihat sekitar karena biasanya sorot sinar matahari akan mengganggu kenyamanan penglihatan anda. Dengan begitu, anda bisa mempersiapkan kacamata hitam untuk jaga-jaga ketika anda membutuhkannya di tengah-tengah lapangan golf nanti.

3. Kaos Polo

Salah satu item outfit yang wajib digunakan sebagai dresscode golf adalah kaos polo. Ketika bermain golf, anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan baju atau kaos yang sembarangan.

Bahkan, anda bisa saja tidak diperkenankan masuk ke area lapangan golf apabila anda tidak mematuhi dresscode golf dengan menggunakan kaos yang sembarangan. Anda wajib untuk mengenakan kaos polo yang berkerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video