Ada Janda Positif Narkoba saat BNNK Surabaya Razia Diskotik di Kenjeran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Janda Positif Narkoba saat BNNK Surabaya Razia Diskotik di Kenjeran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 28 Agustus 2023 17:24 WIB

Petugas dari BNNK Surabaya saat melakukan razia di diskotik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - BNNK melakukan razia pada salah satu diskotik di daerah Kenjeran. Giat tersebut dilakukan karena banyak aduan dari masyarakat terkait peredaran narkoba di sana.

Alhasil, petugas menemukan seseorang berstatus janda yang positif narkoba saat tes urine. Humas BNNK , Singgih Widi, mengatakan bahwa petugas langsung membawanya untuk menjalani pemeriksaan dengan batas waktu yang ditentukan.

“Dari 1 orang yang positif tes urine kemudian kita gali. Selama 3x24 jam akan kira cari apakah sesuai dengan prosedur yang ada, BNN memiliki batas waktu 3x24 jam dan bisa diperpanjang 3x24 jam untuk melakukan pemeriksaan medis dan juga penyidikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).

"Tindakan itu dilakukan untuk bisa mengambil kesimpulan apakah yang bersangkutan merupakan murni penyalahguna atau korban narkoba atau terlibat di dalam jaringannya (narkoba),” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video