Asah Ketangguhan Fisik dan Mental Anak-Anak di Malang dengan Jambore Pramuka 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asah Ketangguhan Fisik dan Mental Anak-Anak di Malang dengan Jambore Pramuka 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 28 Agustus 2023 16:53 WIB

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Malang saat menyambut anak-anak yang mengikuti Jambore di Bumi Perkemahan Coban Rondo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kwartir Cabang Gerakan Kabupaten menggelar Jambore di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Senin (28/8/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari yang ke-62.

Wakil Bupati , Didik Gatot Subroto, mengatakan bahwa agenda tesebut merupakan Jambore yang ke-62 dan merupakan rutinitas setiap tahun.

"Meskipun sempat tertunda, namun ini luar biasa. melalui kegiatan yang disampaikan itu, satu di antaranya memberikan ruang. Pertama kedisiplinan, kerja keras, cinta kepada tanah air, dan kemandirian. Besar harapan kita melalui ini bisa melahirkan profesionalisme yang kedepan bertanggung jawab kepada bangsa dan negara," paparnya.

"Apapun yang dilakukan dengan istiqamah dan secara konsisten, artinya tokoh-tokoh yang hadir hampir semua adalah kader-kader dan jadi semua. Ada yang jadi guru, jadi kepala sekolah, jadi korwil, jadi anggota DPR, mereka rata-rata lahir dari ," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video