Sam Bogank Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sam Bogank Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Malang

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 28 Agustus 2023 12:00 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang ke-8 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten 2023 diselenggarakan di Hotel Grand Kanjuruhan, Kepanjen pada Minggu (27/8/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten , Ketua DPRD Kabupaten , Kapolres , Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten , perwakilan Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, serta keluarga besar MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten .

Pada kesempatannya, Priyo Sudibyo, yang kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten .

"Pemuda Pancasila ada di mana-mana dan bisa ke mana-mana. Dan saya ingin agar seluruh Pemuda Pancasila di mana pun berada dapat senantiasa menjaga situasi yang kondusif, utamanya di Kabupaten ," ujarnya.

Acara Musyawarah Cabang ke-8 MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten 2023 ini diikuti perwakilan 30 PAC se-Kabupaten sebanyak kurang lebih 800 peserta.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Wahyu Hidayat yang mewakili Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum yang strategis untuk melakukan evaluasi sekaligus konsolidasi sebagai bahan perbaikan organisasi ke depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video