Peringati HUT ke-42, Hotel Santika Bagi Hadiah Liburan ke Bali Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-42, Hotel Santika Bagi Hadiah Liburan ke Bali Gratis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 27 Agustus 2023 15:39 WIB

Suasana peringatan Ulang Tahun ke-42 Santika Indonesia Hotels and Resorts di Jakarta. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts, Prita Gero, menyatakan bahwa pihaknya berbagi hadiah berupa liburan ke gratis dan banyak hadiah lainnya di ulang tahun yang ke-42.

Ia menyebut, bulan Agustus selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Karena, tepat pada tanggal 22 Agustus 2023, Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadinya yang ke-42 tahun.

"Merayakan momen tersebut, Santika Indonesia Hotels and Resorts menggelar acara bersama member MyValue menonton “Blue Beetle” pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (27/8/2023).

Prita mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan puncak dari rangkaian acara HUT ke-42 Santika Indonesia Hotels and Resorts. Selain sebagai syukuran, acara ini juga diadakan sebagai ajang launching TVC terbaru milik Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video