Pasutri Legislator Gerindra Sidoarjo Berangkatkan Umroh 20 Penghafal Al Quran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasutri Legislator Gerindra Sidoarjo Berangkatkan Umroh 20 Penghafal Alquran

Editor: Siswanto
Wartawan: Mustain
Sabtu, 26 Agustus 2023 18:56 WIB

Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana saat foto bersama 20 hafidz serta Hafidzah yang berangkat umroh. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi III , Rahmat Muhajirin, beserta istrinya, Mimik Idayana, anggota Komisi D DPRD , memberangkatkan ibadah umroh bagi 20 penghafal Al Quran. Para hafidz dan hafidzah ini merupakan anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Baitun Ar-Rahman Ar-Rahim, di Perum AL Desa Karangtanjung, Kecamatan Candi, .

Pasutri legislator dari ini berharap hadiah umroh gratis tersebut sebagai motivasi bagi anak-anak agar gemar menghafal Al Quran. Selain 20 penghafal Al Quran ini, umroh gratis ini juga diberikan ke seorang sopir.

Mimik yang juga Ketua Yayasan Baitun Ar Rahman Ar Rahim, menyebut hadiah umroh untuk hafidz ini untuk memberi kesempatan pada anak yatim piatu dan duafa di yang hafal Al Quran agar bisa berangkat umroh.

“Dengan ridho Allah kami memberi kesempatan pada anak yatim dan dhuafa yang hafal Al Quran untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci, kita upayakan yang berangkat umroh nanti setiap tahun meningkat,” ujarnya, Sabtu (26/8/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video