Dilantik Jadi Kamabicap, Bupati Kediri Sebut Pramuka Ruh Kedaulatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dilantik Jadi Kamabicap, Bupati Kediri Sebut Pramuka Ruh Kedaulatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 25 Agustus 2023 20:06 WIB

Hanindhito Himawan Pramana saat dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hanindhito Himawan Pramana dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Kabupaten . Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Jawa Timur, Suyatno, itu berlangsung di Pendopo Panjalu Jayati, Jumat (25/8/2023).

“Alhamdulillah, hari ini sudah dilakukan pelantikan Majelis Pembimbing, Pengurus, dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kabupaten ,” kata (sapaan akrab Bupati ).

Menurut dia, gerakan mempunyai peran dan andil besar terhadap pembangunan, terutama di Kabupaten , mulai kesehatan, kebencanaan dan pendidikan. Oleh karenanya, berharap pramuka bisa terus hadir di berbagai lini dengan memberikan dampak langsung terhadap masyarakat.

“Dengan harapan, pramuka ini bisa menjadi ruh kedaulatan bangsa dan negara,” ucap bupati muda berusia 31 tahun tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video