Pertina Jatim Berharap Kota Batu Dapat Kembangkan Tinju Wanita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertina Jatim Berharap Kota Batu Dapat Kembangkan Tinju Wanita

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 23 Agustus 2023 19:56 WIB

Pengurus Cabang Olahraga Pertina Kota Batu saat dilantik di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Rabu (23/8/2023).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com diharapkan bisa mengembangkan tinju wanita. Harapan tersebut disampaikan oleh Peny Agustini, Sekretaris Pengprov Pertina Jawa Timur, usai melantik Pengurus Cabang Olahraga di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Rabu (23/8/2023).

“Pesan PP Pertina, kita harus mengembangkan petinju wanita. Di Kota Batu ini sudah ada beberapa, hal ini harus ditingkatkan,” ujar Peny.

Dalam kesempatan itu, Peny mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah bertugas dengan baik dalam membina tinju di Kota Batu dan mengucapkan selamat untuk pengurus baru yang dilantik.

Ia menekankan kepada pengurus baru terkait slogan Pertina. Yakni tertib administrasi dalam menjalankan roda organisasi demi bisa meraih prestasi.

“Pengurus yang dilantik hari ini sebagai pengurus lanjutan, karena periode sebelumnya Pak Ismail (Ismail Ngabalin) juga menjabat sebagai ketua. Harapan kami tahun 2027 mendatang semakin berprestasi, setelah dua tahun terkena pandemi, tahun ini kesempatan daerah untuk lebih membina para petinju kita,” ujar Peny.

Peny juga menyampaikan agenda puslatda mandiri 17 petinju yang saat ini digelar Pengprov Jatim karena anggaran dari pemerintah provinsi maupun KONI Jatim sangat terbatas.

Saat Pra PON pertama di Makassar, Jawa Timur menyiapkan 13 petinju, satu orang di antaranya merupakan petinju Kota Batu. Pada Pra PON kedua yang akan dilaksanakan di NTT, Pengprov menyiapkan 17 petinju, tiga di antaranya berasal dari Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video