Kapolda Jatim Bangun Polres Kawasan di JIIPE Manyar Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Bangun Polres Kawasan di JIIPE Manyar Gresik

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Rabu, 23 Agustus 2023 19:50 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto tanam pohon saat grounbreaking pembangunan Polres Kawasan di KEK Java di JIIPE. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto groundbreaking pembangunan Polres Kawasan di (KEK) Java Integrated Industrial and Ports Estate (JIIPE), di Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Rabu (23/8/2023).

Maket bangunan Polres di Kawasan JIIPE memiliki pos jaga, gedung Sat Samapta, gedung SPKT, gedung mako utama, gedung reskrim narkoba, dan lapangan olahraga, serta parkir motor dan mobil.

"Polres Kawasan khusus seperti pelabuhan tanjung perak dan bandara. Lahan disiapkan bangunan Polres. Kita segera menyiapkan personel yang ada," ucap kapolda.

Sementara itu, Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Soetiono berterima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung JIIPE selama ini.

Semua komponen telah menjadi bagian dari setiap perjalanan JIIPE, dari awal berdiri sampai hari ini. Khususnya, Kapolda Jawa Timur yang memberikan dukungan pengamanan yang terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Ia juga menyebut, JIIPE telah ditetapkan sebagai object vital nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video