Wali Kota Kediri Beri Arahan ke Tenaga Pendamping Lapangan Prodamas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Beri Arahan ke Tenaga Pendamping Lapangan Prodamas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 22 Agustus 2023 18:07 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi arahan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar memberi arahan kepada tenaga pendamping lapangan . Instruksi yang diberikan mengenai pendampingan dan pengawasan agar berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

"Pertama panjenengan harus satu frekuensi dengan saya, harus memiliki pemikiran yang sama. Panjenengan kepanjangan tangan saya untuk urusan kebijakan . Saya percaya dengan kompetensi dan dedikasi panjenengan, karena panjenengan ini terpilih," ujarnya dalam rapat koordinasi tenaga pendamping lapangan , Selasa (22/8/2023).

Ia meminta agar tim pendamping lapangan memastikan seluruh tahapan , mulai dari perencanaan hingga pengawasan berjalan on the track, tepat sasaran, tepat guna, dan tepat fungsi. 

Targetnya seluruh pembangunan dan pemberdayaan yang ada di masing-masing lingkungan lebih sinergi dan terintegrasi. Nanti di tahun 2024 lingkup Plus akan mencakup skala kawasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video