Sekuriti BNI Surabaya Bunuh Diri, Polisi Pastikan Korban Lari dan Melompat dari Lantai 13 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekuriti BNI Surabaya Bunuh Diri, Polisi Pastikan Korban Lari dan Melompat dari Lantai 13

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 21 Agustus 2023 19:20 WIB

Lokasi kejadian tewasnya satpam BNI Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tewasnya Sony Efendi (38) warga Bulusidokare, Sidoarjo, sebagai satpam BNI Kanwil Wilayah 06 Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Polsek Gayungan melakukan pendalaman terkait penyebab utama hingga korban nekat melompat dari lantai 13.

Kejadian tewasnya korban, setelah tubuhnya terjatuh dari lantai 13 dan mendarat di depan balon pintu tambahan gedung BNI Kanwil, Senin (21/8/2023) pukul 00.50 WIB.

Kapolsek Gayungan, Kompol Tri Sies Biantor mengatakan, bahwa satpam bernama Sony Efendi tersebut, dengan cara lari dan melompat dari lantai 13.

“Hasil olah tkp terdapat jejak sepatu korban di dinding tepian rooftop lantai 13. Dan itu menandakan dia melakukan hentakan untuk meloncat,” ujarnya Senin (21/8/2023) siang.

Menurutnya, setelah melompat dan terjun bebas, kemudian korban mengenai balkon pintu tambahan. Setelah itu, tubuh korban terpental dan terjatuh hingga mengenai mobil Toyota Avanza dan terjatuh di tanah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video