Dihadiri Bupati-Wabup Pamekasan, Bakar Ikan dan Pameran UMKM Meriahkan HUT Desa Branta Pesisir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Bupati-Wabup Pamekasan, Bakar Ikan dan Pameran UMKM Meriahkan HUT Desa Branta Pesisir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Sabtu, 19 Agustus 2023 23:44 WIB

Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati RB. Fattah Jasin saat mengikuti bakar-bakar ikan bersama masyarakat Desa Branta Pesisir.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hari Jadi ke-173  berlangsung meriah dengan menggelar bakar-bakar ikan bersama dan Wakil , Sabtu (19/8/2023).

Selain bakar-bakar ikan, acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari tersebut juga dimeriahkan penampilan musik daul, atraksi silat, tarian kencak, hingga pameran produk UMKM untuk membantu masyarakat sekitar yang berjualan.

Wakil , RB Fattah Jasin mengatakan kegiatan ini dapat membantu pemasaran UMKM. Sebab, bahan-bahan berupa ikan diambil dari pedagang sekitar.

"Kemarin dua minggu yang lalu saya sempat ke kantor kepala desa. Di sana saya disuguhi berbagai macam makanan olahan dari masyarakat yang menghasilkan produk dari ikan yang rasanya enak," katanya saat melakukan sambutan di Dermaga Branta Pesisir.

Menurutnya, punya potensi untuk menjadi desa yang maju karena merupakan wilayah yang mempunyai pelabuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video