Mahardika Indonesia Meriahkan Malam Kota Mojokerto, Parade Nusantara Jihan Audy Pukau Penonton | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahardika Indonesia Meriahkan Kota Mojokerto, Parade Nusantara dan Jihan Audy Pukau Penonton

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 19 Agustus 2023 09:45 WIB

Tampak pertunjukan parade tari dan adat nusantara menjadikan malam Mahardika Indonesia Kota Mojokerto menjadi spesial.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Parade atraksi tari dan adat nusantara dan vidio pekik kobarkan semangat merebut kemerdekaan dari Bung Tomo, menghiasi semaraknya malam resepsi kemerdekaan "Mahardika Indonesia" dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan parkir GOR dan Seni Mojopahit Kota , Jumat (18/8/2023) malam.

Mahardika Indonesia Kota begitu istimewa. Parade adat dan tari nusantara serta tampilnya sederet artis kenamaan, seperti Wandra dan Jihan Audy, didukung tata teknik pentas, sound dan penataan tata lampu yang berkualitas, pertunjukkan menjadi sangat berkelas. Mulai dari forpimda, pelajar, guru, veteran dan seluruh elemen masyarakat Kota yang hadir di malam resepsi kemerdekaan RI ke 78 begitu menikmati pertunjukan.

Wali Kota , Ika Puspitasari atau yang akrab disapa ini sangat bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dirasakan sepanjang 78 tahun di bumi yang sangat indah, penuh dengan kedamaian di Kota tercinta.

"Malam hari ini, semua telah dihibur oleh banyak talenta Kota , dan dipersatukan pula oleh Mahardika Indonesia. Hal ini adalah bukti Kota memiliki sumber daya manusia yang unggul. terlihat performer-nya pada.pertunjukkan parade nusantara malam hari ini, seluruh orang tua yang telah mendukung putra-putrinya untuk bisa menjadi SDM yang berprestasi, SDM yang berdaya saing," ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video