Polres Jombang Peduli Lingkungan, Kerahkan Anggota Tanam 1.115 Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Jombang Peduli Lingkungan, Kerahkan Anggota Tanam 1.115 Pohon

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 18 Agustus 2023 13:30 WIB

Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan saat sambutan sebelum penenaman pohon di Mapolres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Resor (Polres) menggelar kegiatan menanam pohon serentak di lingkungan Polres dan Polsek jajaran, Jumat (18/08/2023).

Kegiatan yang dikemas dengan tema Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini itu, sedikitnya 1.115 bibit pohon yang ditanam. Yakni, pohon Jati, Mahoni, Trembesi dan pohon Buah. Bibit yang di tanam saat ini, memiliki 4 manfaat, yaitu pohon ini dapat dimanfaatkan oleh anak cucu kita kedepannya, mempunyai tinggi oksigen, memiliki batang yang kuat dan tanaman ini memiliki buah sehingga bisa manfaatkan hasilnya.

Kapolres , AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Wakapolres , Kompol Hari Kurniawan mengatakan, penanaman pohon selain di sekitar lahan kosong , juga untuk menciptakan lingkungan kerja yg sehat dan anggota bisa nyaman dalam bekerja.

Bukan hari ini saja, namun aksi penanaman pohon tersebut akan terus dilakukan Pegawai Negeri pada (PNPP) bersama elemen masyarakat lainnya. Masyarakat juga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan guna melestarikan alam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video