Akui Fitnah Advokat Kondang Alvin Lim, Juristo Akhirnya Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akui Fitnah Advokat Kondang Alvin Lim, Juristo Akhirnya Minta Maaf

Editor: Tim
Selasa, 15 Agustus 2023 15:18 WIB

Alvin Lim. Foto: detik.com

JAKARTA,, BANGSAONLINE.com - Akhirnya terbukti bahwa Alvin Lim memang advokat berintegritas, idealis, jujur dan bersih. Buktinya, Juristo yang sempat menuduh Alvin Lim sebagai mafia asuransi dan mencuci otak anaknya, kini justru minta maaf.

Lalu bagaimana tanggapan Alvin Lim?  Pengacara kondang itu dengan lapang dada memaafkan Juristo. Di bawah ini BANGSAONLINE memuat press release - bertanggal 14 Agustus 2023 - sekaligus sebagai pemenuhan Hak Jawab atas berita yang pernah dimuat BANGSAONLINE sebelumnya. Selamat membaca: 

Sebelumnya di Bulan Nopember 2022, secara mengejutkan muncul sosok Juristo yang menuduh Aivin Lim rnenjadi semacam rnafia asuransi dan mendapatkan klaim asuransi40 trJlilyar rupiah di podcast Uya Kuya" Bahkan, Juristo menyebut bahwa Kate Victoria Lim dicuci otaknya oleh Alvin Lim untuk membenci polisi.

Hal tersebut selain masuk Video Uya Kuya juga tampil di media nasional seluruh !ndonesia, seperti Jawa Pos, JPNN dan media nasional lainnya. lni tentunya merusak dan membuat persepsi bahwa Alvin Lim sebagai Advokat pembela kebenaran tercemar.

Walau hal tersebut dibantah oleh Phioruci Pangkaraya selaku istri Alvin Lim, namun Alvin Lim tidak dapat membantah karena saat itu dalam tahanan di Lapas Salemba.

Kini secara mengejutkan muncul video Juristo melakukan permintaan maaf ke Alrrin Lim dan keluarga, diketahui video tersebut dibuat Minggu 13 Agustus 2023 oleh Juristo. 

Nampak dalam video tersebut Juristo mengucapkan permintaan maaf karena telah memfitnah Alvin Lim dan keiuarga. Ia berharap perdannaian. "Saya minta rnaaf telah mernfitnah dan mengucapkan hal yang tidak benar, sehingga merugikan Alvin Lim, Phioruci dan Kate Victoria Lim," katanya. 

Ia mengaku bahwa permintaan maaf itu tulus. "Pernyataan ini saya ucapkan tanpa paksaan dari pihak manapun," ucap Juristo nampak luyu dan lemas.

Juristo saat wawancara dalam Podcast Uya Kuya. Foto: YouTube

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video