Peringati HUT ke-78 RI, Pemkab Pamekasan Gelar Lomba Gerak Jalan dan Karnaval | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-78 RI, Pemkab Pamekasan Gelar Lomba Gerak Jalan dan Karnaval

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Minggu, 13 Agustus 2023 19:14 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dalam menyambut HUT ke-78 RI, menggelar lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA, dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Pamekasan, Masrukin, Sabtu (12/8/2023).

Gerak jalan tersebut, dimulai dari Monumen Arek Lancor hingga melewati Jalan Trunojoyo - Jalan R. Abd. Azis - Jalan Segara - Jalan Diponegoro, dan finish di depan Bakorwil Pamekasan.

"Lomba gerak jalan ini dapat memupuk semangat berjuang dan semangat kemerdekaan pada anak-anak bangsa sesuai dengan tema HUT ke-78 RI tahun 2023 yakni 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Kita bisa mengambil hikmah dari lomba gerak jalan ini khususnya dalam meningkatkan disiplin dan semangat juang para pahlawan terdahulu," kata Masrukin.

Selain itu, Pemkab Pamekasan juga menggelar Karnaval yang dilepas secara langsung oleh , Baddrut Tamam, dari Monumen Arek Lancor menuju ke Jalan Jokotole, hingga di depan SMA 2 Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video