Bak Preman, 2 Debt Collector Rampas Motor Wartawan dari Bangkalan di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bak Preman, 2 Debt Collector Rampas Motor Wartawan dari Bangkalan di Surabaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Muzammil
Sabtu, 12 Agustus 2023 20:07 WIB

Kantor FIF di Surabaya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Aksi perampasan yang dilakukan DC atau Debt Collector terhadap konsumen kembali terjadi. Syahri Muharromi yang bekerja sebagai wartawan menjadi korban oleh 2 DC yang melakukan perampasan di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Romi menceritakan pengalaman pahitnya ketika hendak melakukan perjalanan menuju Gresik, dan para DC itu memberhentikannya. Kemudian, ia diarahkan menuju kantor Surabaya di Jalan Rajawali.

"Sekitar jam 12 siang diberhentikan, kemudian dibawa ke kantor dan salah satu DC-nya ikut saya dan mengarahkan ke kantor Surabaya," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/8/2023).

Ia pun mengaku tidak tahu perihal tunggakan yang ditudingkan kepadanya lantaran motor yang dikendarai diperoleh dari hasil meminjam seorang teman.

"Saya dibawa ke kantornya kemudian diberi surat berita acara kewajiban pembiayaan perjanjian oleh kantor Surabaya Rajawali," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video