Abdul Halim, Ketua Komisi C DPRD Jatim Apresiasi Pengalihan PI 10 Persen PHE WMO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Abdul Halim, Ketua Komisi C DPRD Jatim Apresiasi Pengalihan PI 10 Persen PHE WMO

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 12 Agustus 2023 11:01 WIB

Abdul Halim, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Halim, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur mengapresiasi penandatanganan perjanjian pengalihan pengelolaan Participating Interest (PI) antara PT Pertamina Hulu Energi (PHE) WMO, PT Kodeco Energy Ltd bersama PT Petrogas Jatim Adipodai (PJA) dan PT Mandiri Madura Barat (MMB).

Menurut Halim, sapaan akrab Abdul Halim, penandatanganan pengalihan PI 10 persen ini menjadi pertanda untuk mendukung kemajuan kedepan. Apalagi pengambilan gas di dilakukan sudah sejak 1993. Oleh sebab itu, dirinya bersyukur, penandatanganan PI 9 persen hasil eksplorasi gas di bisa dilakukan dan sudah memasuki tahapan ke sembilan.

“Penandatanganan PI 9 persen sudah dilakukan. Selanjutnya tinggal menunggu satu tahapan lagi yakni penandatanganan SK dari Kementrian ESDM,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua IKA UTM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video