Manjakan Pengunjung, ini yang Dilakukan Manajemen Taman Rekreasi Selecta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manjakan Pengunjung, ini yang Dilakukan Manajemen Taman Rekreasi Selecta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 09 Agustus 2023 19:58 WIB

Alat berat saat membongkar jalan di depan gate Taman Rekreasi Selecta.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna memanjakan pengunjung, manajemen yang membawahi Taman Rekreasi Selecta Kota Batu mulai berbenah. Salah satunya mengganti aspal jalan di depan gate taman rekreasi setempat dengan coneblock atau paving.

"Ya, penggantian aspal dengan paving ini semata-mata demi kenyamanan dan keamanan pengunjung. Kebetulan kan di sana jalannya berupa tikungan. Itu nanti biar tidak licin, apalagi saat turun hujan," ujar Sujud Hariadi, Dirut , didampingi Wito, Sekretaris , Rabu (9/8/23).

Diungkapkan Sujud, sebenarnya rencana perbaikan jalan di depan gate TR Selecta sudah lama, namun baru terealisasi saat ini.

"Ya, pokoknya bulan-bulan ini kami fokus pada perbaikan sarana jalan yang ada di lingkup taman rekreasi ini," ungkapnya.

Proyek ini mulai dikerjakan Senin 7 Agustus 2023 dan diperkirakan selesai pertengahan September 2023. Luas jalan yang diperbaiki yakni 1500 m2.

Disinggung tentang dampak perbaikan jalan depan gate tempat wisata dengan kendaraan pengunjung yang hendak parkir, Sujud mengakui tidak ada masalah. Pasalnya, kendaraan yang hendak masuk area parkir telah dialihkan melewati jalur bawah langsung depan pasar buah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video