Meriahkan O2SN, Bangkalan Kirim 8 Kontingen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahkan O2SN, Bangkalan Kirim 8 Kontingen

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Senin, 07 Agustus 2023 15:23 WIB

Para kontingen yang diberangkatkan untuk mengikuti O2SN di Malang.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com mengirimkan 8 kontingen dari 4 cabang olahraga (Cabor) dalam pagelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional () yang berlangsung di Malang.

Kacabdin Jatim Wilayah , Pinky Hidayati, mengatakan bahwa ajang yang digelar selama 3 hari itu diikuti 8 siswa dari 3 sekolah hasil seleksi pelajar berprestasi untuk mengisi cabang olahraga yang diperlombakan.

"Memang hanya 3 sekolah yang mengirimkan wakilnya, yaitu SMA 1 , SMA 2 , SMA 1 Kamal, sebetulnya kami ingin 10 Sekolah menengah yang ikut, namun hanya itu hasil seleksinya," ujarnya, Senin (7/8/2023).

Ia menyebut, dari 4 cabang olahraga yang diperlombakan terdapat 1 pos yang belum terisi yaitu Renang Putri, lantaran tidak ada siswi yang lolos hasil seleksi, namun pihaknya berharap ada perhatian khusus dari sekolah untuk menjaring bakat guna menerbitkan atlet dilingkup sekolah.

"Olimpiade di tingkat provinsi ini, dari 8 atlet yang dikirim yaitu cabor bulu tangkis 2 orang, karate 1, pencak silat 2, renang putra 1 dan Atletik 2 orang," ucapnya.

Pinky berharap, dari kontingen yang menjadi perwakilan bisa memberikan prestasi untuk , agar dapat meningkatkan prestasinya untuk melaju ke tingkat olimpiade Nasional

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video