Pemkot Kediri dan Kodim 0809 Gandeng BNN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di TMMD ke-117 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri dan Kodim 0809 Gandeng BNN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di TMMD ke-117

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 03 Agustus 2023 21:03 WIB

Perwira Kordinator TMMD ke-117 Kodim 0809 Kediri Lettu Inf Iskak Sukarman saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kegiatan  di , Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, diwarnai sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Rabu (2/9/2023) malam.

Bertempat di Aula , kegiatan terselanggara berkat kolaborasi antara , Kodim 0809, serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri sebagai narasumber.

Kepala Bagian Hukum , Muhlisiina Lahuddin, mengatakan sosialisasi tersebut merupakan bagian program TMMD dalam kegiatan nonfisik, dengan peserta 100 orang warga .

"Ini kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah. Untuk pemateri kita menggandeng instansi yang memang membidangi, dalam hal ini yaitu BNN. Dengan diberikannya penyuluhan, semoga masyarakat bisa lebih mengerti, paham, serta melek hukum terkait bahaya narkoba," ungkapnya.

Sementara itu, Perwira Koordinator TMMD ke-117 , Lettu Inf. Iskak Sukarman, dalam sambutannya menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya dan dampak hukum dari penyalahgunaan narkoba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video