Kembali Buka Gerai Baru, Mie Gacoan Komitmen Serap Tenaga Kerja Lokal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembali Buka Gerai Baru, Mie Gacoan Komitmen Serap Tenaga Kerja Lokal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Jumat, 28 Juli 2023 17:26 WIB

Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com terus melebarkan sayap bisnis dengan membuka gerai baru di Pamekasan. Seperti gerai yang sudah berjalan, juga menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Diketahui, gerai baru di Pamekasan ini dibuka secara simbolis dengan tasyakuran bersama masyarakat dan diresmikan oleh Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, pada Kamis (27/7/2023).

Legal Social Isu Pusat, Endhy Budhi, menjelaskan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dia menambahkan, kehadiran di Pamekasan bakal memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal sekitar gerai.

Sehingga diharapkan dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena memang salah satu program dari adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah .

"Karena memang salah satu program dari adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah . Di Kabupaten Pamekasan, untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja berasal dari warga lokal Pamekasan. Selain itu pekerja pakir juga warga sekitar gerai," kata Budhi melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (28/7/2023).

Endhy menambahkan, pihaknya berharap keberadaan juga bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) dari segi pajak restoran dan pajak parkir. Selain itu berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemkab Pamekasan.

"Pada intinya kehadiran ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya," tandas Endhy.

Endhy menambahkan, soal rasa produk , perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya membuat rasa menjadi gurih dan sedap.

Sehingga rasa gurih pedasnya membuat maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 9.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 1.500 rupiah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video