Tertangkap Basah, Dua Pelaku Curanmor Berjaket Bonek Dimassa Warga di Gubeng Kertajaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tertangkap Basah, Dua Pelaku Curanmor Berjaket Bonek Dimassa Warga di Gubeng Kertajaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 24 Juli 2023 18:30 WIB

Kedua pelaku saat diamankan ke Mapolsek Gubeng.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tertangkap basah oleh warga saat berkasi di Jl. Gg. 8, Surabaya, Senin (24/7/2023) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Tertangkapnya kedua pelaku curanmor dibenarkan oleh salah satu warga Jl. Gg. 8C bernama Mochamad Efendi.

Menurutnya, kedua pelaku sebelumnya terpantau warga berputar-putar di sekitaran Jl. Gg. 8B hingga ke 8D.

"Bermula melintas di gang 8C, kedua pelaku mengunakan motor Beat warna hijau. Setelah melintas di 8C, kemudian menuju 8B dalam untuk makan ke warung kopi agak lama. Kemudian keduanya kembali ke gang 8C menuju rumah Muksin, gang depan rumah saya,” ujar Pendik.

Melihat gelagat mencurigakan terhadap dua orang tersebut, Pendik yang merupakan salah satu putra Ketua RW 4 lalu memberitahu warga lainya.

Benar saja, tak berselang lama, kedua pelaku ternyata menggasak motor milik Muksin.

“Pelaku yang bertubuh kurus membawa motor sarana dan pelaku yang satunya berjaket membawa motor milik Muksin. Dan pada saat itu juga saya teriak maling sembari memanggil warga. Dengan teriakan saya, pelaku melepas motor milik Pak Muksin dan ditinggal, lantas kedua pelaku lari mengunakan motor sarananya,” tambah Pendik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video