5 Tempat Wisata di Ponorogo yang Keren dan Wajib Dikunjungi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Tempat Wisata di Ponorogo yang Keren dan Wajib Dikunjungi

Editor: Sigit
Sabtu, 22 Juli 2023 22:52 WIB

Ilustrasi air terjun. Foto: Pixabay

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - merupakan sebuah kabupaten yang berada di bagian barat Jawa Timur. Kabupaten yang satu ini berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Letaknya yang strategis ini membuat daerah yang dijuluki Kota Reog menjadi salah satu pilihan yang pas untuk mengisi waktu libur. Selain identik dengan kebudayaan dan kesenian, juga memiliki beragam tempat wisata yang keren dan populer.

Berikut 5 tempat wisata di yang keren dan wajib dikunjungi.

1. Air Terjun Lawe (Coban Lawe)

Destinasi wisata pertama yang wajib untuk dikunjungi adalah Coban Lawe. Coban Lawe merupakan objek wisata yang sangat bagus dan wajib untuk dikunjungi. Air Terjun Lawe ini menawarkan keindahan pesona alam yang sangat memanjakan mata. Selain itu, Anda juga bisa menikmati menikmati kenyamanan dan keasrian alam.

Terletak di tengah hutan Desa Krisik, Kecamatan Pudak, , air terjun ini memiliki nuansa alami yang sejuk nan menenangkan.

2. Kedung Kenthus

Tempat wisata kedua yang wajib untuk dikunjungi adalah Kedung Kenthus. Berlokasi di Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, Kedung Kenthus merupakan objek wisata baru di Kota Reog. Wisata yang satu ini merupakan sumber air alami yang berada daerah pegunungan.

Selain itu, pelancong juga dapat mengunjungi Goa Lowo yang berada di area Kedung Kenthus. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, , Jawa Timur.

3. Curug Pangkal

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video