Masuk Bursa Cawabup Pasuruan, Syamsul Hidayat: Tidak Ada Pikiran ke Sana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masuk Bursa Cawabup Pasuruan, Syamsul Hidayat: Tidak Ada Pikiran ke Sana

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 20 Juli 2023 17:54 WIB

Syamsul Hidayat bersama istrinya saat di gedung paripurna.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski namanya masuk bursa bakal calon bupati maupun calon wakil bupati, Ketua Fraksi PKB Kabupaten Pasuruan H. mengaku dirinya belum punya keinginan untuk maju di pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Syamsul saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (20/7/2023). Menurutnya, masih banyak figur yang lebih senior dan berpengalaman untuk dicalonkan di .

"Yang lebih popularitas dari saya itu masih banyak. Jadi saya tidak ada pikiran ke sana," kata Alumni Ponpes Buduran tersebut.

Meski demikian, Syamsul sangat berterima kasih kepada para kiai dan kolega yang telah mensupport dirinya untuk maju di Pilkada Pasuruan. Namun, ia menegaskan masih fokus pileg.

"Soal pilkada itu masih jauh, ini saya fokus ke pencalegan dulu. Tapi kalau memang saya direkomendasi partai maju, saya siap," tegas Syamsul.

Sekadar informasi, selalu peringkat pertama setiap maju sebagai caleg DPRD di internal partainya sendiri. Tak ayal jika sekretaris komisi II itu digadang sebagai kandidat calon wakil bupati oleh tokoh-tokoh .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video