Bacaleg Gerindra Sidoarjo Ajak Milenial Tak Salah Gunakan Hak Pilihnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bacaleg Gerindra Sidoarjo Ajak Milenial Tak Salah Gunakan Hak Pilihnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Selasa, 18 Juli 2023 19:22 WIB

Bacaleg Gerindra Sidoarjo, Andri Chrystanto, saat menyapa warga. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari , Andri Chrystanto (ACT), mengajak generasi muda alias agar tak salah langkah menggunakan hak pilihnya pada .

Ia yang berlatar belakang pekerja profesional ini pun mengajak di Kota Delta untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi mendatang guna mencapai perubahan. Hak pilih tersebut sangat menentukan suatu daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyatnya sendiri.

Menurut dia, partisipasi anak muda yang menggunakan hak pilihnya terlihat menurun. Generasi muda diharapkan dapat melihat dan menimbang sosok-sosok calon legislatif maupun calon pemimpin yang berkompeten dalam bidang pemerintahan.

"Generasi muda tidak boleh acuh terhadap politik, apalagi asal pilih dalam menentukan hak pilihnya. Mari untuk anak-anak muda agar lebih kritis dalam menentukan calon pemimpin yang akan dipilih dengan lebih menimbang kompetensi dan latar belakang nya," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (18/7/2023).

Pria yang menjabat sebagai salah satu direktur perusahaan swasta nasional ini menambahkan, generasi muda menjadi penentu perubahan di tahun 2024 nanti. Mengingat, jumlah mereka yang ignifikan dalam data pemilih. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video