Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Nganjuk Gelar Pengobatan Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Nganjuk Gelar Pengobatan Gratis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Selasa, 18 Juli 2023 18:44 WIB

Kajari Nganjuk didampingi bupati bersama kapolres serta ketua DPRD, dan Dandim 0810.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga antusias mendatangi lokasi Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Balai Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, , Selasa (18/7/2023). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-63 dan HUT ke-XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. 

Kejaksaan Negeri (Kejari) bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat, RSD serta RSD Kertosono memfasilitasi agenda tersebut dengan melibatkan beberapa orang dokter umum, dan dokter spesialis untuk melayani pengobatan gratis di sana.

Tampak hadir Forkopimda dengan unsur Bupati , Ketua DPRD , Kapolres , Dandim 0810/, Ketua Pengadilan , serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah .

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejari Alamsyah, didampingi oleh Forkopimda dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah juga menyalurkan secara langsung 200 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video