Nobar Film Sang Patriot, Tidar Surabaya Lakukan Pendidikan Politik ala Anak Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nobar Film Sang Patriot, Tidar Surabaya Lakukan Pendidikan Politik ala Anak Muda

Editor: Siswanto
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 13 Juli 2023 21:02 WIB

Ketua Pimpinan Cabang Tidar Surabaya, Dwi Wijayanto, saat foto bersama usai menggelar nonton bareng film Sang Patriot.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai sayap politik yang berisikan anak muda sangat memahami karakteristik dunia kaumnya. Karena itu, Tidar melakukan pendidikan politik ala anak muda.

Ketua Pimpinan Cabang Tidar , Dwi Wijayanto, mengaku pihaknya merangkul anak muda untuk mengenal politik sesuai dengan dunia mereka. Ia menyontohkan pada ulang tahun Tidar ke-15, pihaknya menggelar nonton bareng film Sang Patriot.

"Kita semua ini anak muda, karena itu pendidikan politik yang kami lakukan dengan cara santai. Salah satunya dengan nobar Film Sang Patriot," kata pria yang akrab disapa Dokter Dwi itu, Kamis (13/7/2023).

Bacaleg DPRD Kota dari Dapil II ini mengungkapkan, diskusi politik yang ia lakukan dengan anggota Tidar dengan suasana santai. Salah satunya dengan nongkrong atau cangkruk bareng.

Dokter Dwi menambahkan, gaya politik anak muda tidak bisa dilakukan dengan cara yang berat. Sebab, tidak semua anak muda melek politik, karena itu pihaknya mengajak berpolitik anak muda dengan riang gembira.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video