Bupati Pamekasan Dinobatkan Jadi Tokoh Pembina Koperasi Terbaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Dinobatkan Jadi Tokoh Pembina Koperasi Terbaik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Kamis, 13 Juli 2023 20:42 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat meraih penghargaan sebagai tokoh pembina koperasi terbaik dari Dewan Koperasi Nasional.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, meraih penghargaan sebagai tokoh pembina terbaik dari Dewan Koperasi Nasional (Dekopin), Rabu (12/7/2023).

Ia berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah berpartisipasi mendorong pertumbuhan ekonomi melalui dan usaha mikro kecil menengah (). Sebab, dan UKM menjadi salah satu elemen terkecil penggerak ekonomi di tataran bawah.

"Terima kasih kepada wabup, sekda, forkopimda dan semua kepala OPD (organisasi perangkat daerah), camat, kepala desa, lurah, teman teman media dan semua elemen masyarakat," ujarnya usai menerima penghargaan tersebut.

Menurut dia, penghargaan ini bukan target utama dari realisasi program di bidang peningkatan ekonomi, melainkan bonus dari sederet capaian yang telah dilakukan selama ini. Termasuk bantuan permodalan kepala para pelaku dengan bunga nol persen selama satu tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video