Peduli Lingkungan, Polres Kediri Kota dan Warga Bersih-Bersih Sungai Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Lingkungan, Polres Kediri Kota dan Warga Bersih-Bersih Sungai Brantas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 13 Juli 2023 12:45 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra saat memimpin giat bersih-bersih sungai Brantas. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota dan jajaran secara serentak melaksanakan agenda bersih-bersih Sungai Brantas, Kamis (13/7/2023). Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk ikut andil bersama masyarakat menjaga dan mencintai lingkungan.

Polri bersama masyarakat dan relawan tampak menyusuri bantaran Sungai Brantas di wilayah , Kota Kediri. Mereka memunguti aneka sampah berbahan plastik yang mengotori sungai, serta memotong tanaman perdu di sekitar bantaran sungai.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra mengatakan pihaknya juga dibantu masyarakat, Pemerintah Kota Kediri, KBBP Polri, , mahasiswa, pelajar, serta relawan.

"Kegiatan polisi peduli lingkungan ini, tidak hanya dilaksanakan Kota saja, namun seluruh polsek jajaran dengan mengajak instansi pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan, ada juga dari influencer dan karang taruna," kata Teddy.

Kapolres berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang ada di bantaran Sungai Brantas. "Ke depan mudah-mudahan Sungai Brantas selalu dalam keadaan bersih, dan bisa dinikmati oleh seluruh warga Kota Kediri," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video