Bupati Kediri Raih Penghargaan Pembina Koperasi Andalan dari Dekopin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Raih Penghargaan Pembina Koperasi Andalan dari Dekopin

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 12 Juli 2023 21:41 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (tengah), saat berbincang-bincang. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menerima penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) atas kiprahnya dalam membangun di Bumi Panjalu.

Penghargaan diterima bupati muda yang akrab disapa itu pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2023). Dengan penghargaan tersebut, bupati mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan di Kabupaten .

“Penghargaan ini tidak semata untuk saya pribadi, tetapi ini penghargaan untuk para penggerak , mulai dari unsur dinas, UMKM, juga masyarakat Kabupaten “ katanya.

Di Kabupaten hingga Juni 2023, terdapat 844 aktif yang terus diberikan pendampingan. Koperasi yang ada terus didorong untuk pengembangan digitalisasi dengan Sappakop (Sistem Aplikasi Pelaporan dan Pengawasan Koperasi).

Sappakop, lanjut , merupakan pembuatan website sarana komunikasi secara elektronik antara serta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video