Atlet Bulutangkis Kota Batu Sabet Lima Medali di Kejurprov Sumenep 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Bulutangkis Kota Batu Sabet Lima Medali di Kejurprov Sumenep 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 12 Juli 2023 21:17 WIB

Para juara dalam Kejuaraan Provinsi Sumenep Open 2023.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lima orang Atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu berhasil meraih 5 medali dalam Kejuaraan Provinsi Sumenep Open yang digelar akhir pekan lalu.

Lima medali yang diperoleh atlet Kota Batu dalam even bergengsi tingkat Jawa Timur itu yakni dua medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu.

Satu medali emas diraih pebulutangkis Renaldi dan Zidan di nomor ganda remaja putra. Kemudian medali emas diraih oleh Dimas dan Fardhan di nomor ganda pemula putra.

Sedangkan medali perak diraih oleh Muhammad Fardhan di nomor tunggal pemula putra. Satu lagi medali perak diraih oleh pasangan Gishel dan Tania di nomor ganda pemula putri.

Sementara medali perunggu diraih oleh Kensha di nomor tunggal pemula putri. Kensha kembali menyumbangkan medali untuk Kota Batu di nomor ganda pemula putri, berpasangan dengan Meysha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video