MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur Siap Gelar Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya P2C-III 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur Siap Gelar Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya P2C-III 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 12 Juli 2023 19:49 WIB

MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur saat konferensi pers Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya P2C-III 2023.

MALANG, BANGSAONLINE.com - MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur siap gelar diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya P2C-III 023 pada Jumat-Minggu (14 hingga 16 Juli 2023) di Dodik Bela Negara Rindam V Brawijaya, Jalan Panglima Sudirman No. 1, Kota .

Ketua P2C-III MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Indra Setiyadi, mengatakan bahwa pihaknya mempunyai tanggung jawab terhadap penyiapan generasi muda yang mampu berperan aktif dalam kehidupan berbangsa, bernegara, dan ikut serta dalam memajukan pembangunan bangsa.

"Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur lewat Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) Wilayah III akan melaksanakan Diklat Madya P2C-III 2023," ujarnya, Rabu (12/7/2023).

Menurut dia, agenda tersebut adalah salah satu kegiatan kaderisasi dan pelatihan kepemimpinan untuk mengasah kemampuan personel dalam berorganisasi. Sehingga, Pemuda Pancasila nantinya mampu melahirkan kader-kader yang tangguh, dan siap berperan aktif dan bersinergi dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

"Ini demi terwujudnya bangsa dan negara yang berasas Pancasila, adil dan makmur serta mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video