Tukang Bangunan Nekat Curi Motor untuk Senangkan Para Kekasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tukang Bangunan Nekat Curi Motor untuk Senangkan Para Kekasih

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rus Yanto
Kamis, 06 Juli 2023 10:53 WIB

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto saat memberikan pres rilis. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Saroni (57) warga diamankan oleh Polsek Mulyorejo setelah kedapatan melakukan pencurian sepeda motor. Saroni yang keseharian sebagai tukang bangunan ini nekat mencuri motor karena proyek pekerjaan sepi dan para kekasihnya meminta uang.

Saroni tergolong jenis laki-laki mata keranjang, karena selama mengerjakan proyek bangunan di beberapa tempat selalu mempunyai kekasih. Dari awal itulah kebutuhan Sahroni mulai membengkak dan di saat tidak mempunyai uang sehingga nekat melakukan curanmor.

Selama 3 bulan hubungan Saroni dengan pacarnya baik-baik saja. Tapi, saat memasuki bulan keempat tempat kerja Saroni muncul masalah. Proyeknya sering libur sehingga gaji Saroni habis.

Bukannya malah tobat, Saroni justru malah berbuat nekat. Demi tetap bisa senang-senang bersama sang kekasih, Saroni memutuskan mencuri motor bersama temannya Ardyan. Hasilnya Saroni dan temannya sekarang mendekam di balik jeruji besi Polsek Mulyorejo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video