HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Kota Malang Terima Penghargaan, Berikut Pesannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Kota Malang Terima Penghargaan, Berikut Pesannya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 01 Juli 2023 13:08 WIB

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - , I Made Riandiana Kartika menjadi satu-satunya ketua DPRD tingkat II (kabupaten/kota) yang menerima Penghargaan dari Polda Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan bertepatan dengan HUT ke-77 Bhayangkara yang diserahkan langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Hermanto di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (1/7).

Tanhana Dharma Magrva merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan atas peran aktif , dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan institusi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Jawa Timur, khususnya di Kota Malang.

I Made Riandiana Kartika mengatakan, penghargaan dari Polda Jawa Timur ini menjadi lecutan semangat DPRD Kota Malang untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video