Selain Gelar Kopdar, Pemuda Tani Kabupaten Madiun Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selain Gelar Kopdar, Pemuda Tani Kabupaten Madiun Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 24 Juni 2023 19:27 WIB

Deklarasi relawan dari kalangan petani muda Kabupaten Madiun yang mendukung Gus Muhaimin jadi presiden 2024. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kelompok pemuda tani Kabupaten menggelar giat kopi darat (Kopdar) dalam rangka membangkitkan jiwa tani bagi para kaum . Acara ini berlangsung di di Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Dewa Danu Bertani, Sabtu (24/6/2023).

Joko Sutikno sebagai ketua kegiatan kopdar petani muda merasa bahwa agenda tersebut benar-benar bisa membangkitkan kembali semangat para kaum untuk kembali menekuni bidang pertanian.

"Kopdar bagi petani muda kali ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memotivasi pemuda yang ada di untuk bergiat memajukan pertanian yang ada di kabupaten . Sehingga pemuda ini bisa bergerak bersama," ujarnya.

Saat ditanyakan adakah arah menuju ke pemilihan presiden (Pilpres), Joko menjelaskan bahwa hal itu hanya bermula dari diskusi kecil-kecilan. Dan mengajak para pemuda tani kabupaten juga harus menentukan sikap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video