Orang Tak Dikenal Diduga Bunuh Diri di Jembatan Semampir Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Orang Tak Dikenal Diduga Bunuh Diri di Jembatan Semampir Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 23 Juni 2023 19:00 WIB

Bagus Suratno, saksi mata, saat menunjukkan tempat di mana orang tidak dikenal itu terjatuh ke Sungai Brantas. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Orang tidak dikenal terjun ke dari atas Jembatan Semampir, Jumat (23/6/2023) sekira pukul 16.00 WIB. Diduga orang tersebut sengaja bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Korban hanya meninggalkan sepeda motor jenis Honda Supra nomor polisi R 2744 KE yang kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Bagus Suratno (40), warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota , saksi mata peristiwa tersebut, mengatakan bahwa awalnya ia sedang memancing di atas Jembatan Brantas Semampir sisi timur.

Tiba-tiba ia mendengar suara seperti orang buang sampah ke sungai. Ketika ditengok, ternyata bukan orang buang sampah, tetapi ada orang yang jatuh ke .

"Saya lalu lari mendekat ke tempat orang tersebut jatuh. Orang tersebut terseret dan tampak melambaikan tangan sekali. Setelah itu tenggelam dan belum diketemukan," kata Bagus saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video