Usai Pelantikan AMPI di Candra Wilwatikta, Bacaleg Muda Golkar Ajak Pemuda Lakukan ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Pelantikan AMPI di Candra Wilwatikta, Bacaleg Muda Golkar Ajak Pemuda Lakukan ini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 23 Juni 2023 15:57 WIB

Ketua AMPI Kabupaten Pasuruan, Gaung Andaka Ranggi Purbangkara, saat foto dengan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Angkatan Muda Pembangunan Indonesia () Kabupaten dilantik di Candra Wilwatikta, Pandaan, Rabu (21/6/2023). Ketua Kabupaten , Gaung Andaka Ranggi Purbangkara, ingin kaum muda melenial agar melek politik agar memiliki wawasan luas di bidang terkait.

"Berkaitan dengan program lebih lanjutnya kami sudah menggagas sejumlah program kerja yang dicetuskan untuk keberlangsungan organisasi kepemudaan agar bisa memberikan kontribusi bagi berbagai pembangunan terutama di Kabupaten ," ujarnya.

Bacaleg muda dari itu menilai, pemuda di Kabupaten memiliki ide serta gagasan yang bervariatif yang bisa menunjang kolaborasi dengan pemerintah.

"Kami juga siap menjadi penjembat dan menciptakan pekerjaan bagi pemuda yang memiliki skil dan kita sudah membentuk kelompok usaha UMKM sebagai usaha memasarkan prodak lokal dari tangan-tangan kreatif yang telah kami didik," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video