Anindya Novyan Bakrie Lantik Dewanti Rumpoko Jadi Ketua Umum PRSI Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anindya Novyan Bakrie Lantik Dewanti Rumpoko Jadi Ketua Umum PRSI Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 21 Juni 2023 19:34 WIB

Suasana pelantikan Ketua Umum PRSI Jatim.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Novyan Bakrie, melantik serta mengukuhkan Dewanti Rumpoko sebagai Ketua Umum PRSI Jawa Timur periode 2023-2027. Agenda tersebut berlangsung di Balai Kota Among Tani Kota , Rabu (21/6/2023).

Selain Dewanti Rumpoko, sebanyak 27 orang Pengurus Harian PRSI Jatim juga dilantik. Anindya mengucapkan selamat kepada pengurus, pelatih, dan atlet yang terlibat dalam PRSI.

"Renang sebagai olahraga yang memiliki potensi besar dan tugas PRSI bukan hanya untuk membuatnya lebih baik, tetapi juga berprestasi, mendunia, dan memperbesar pembinaannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anindya berharap atlet renang Indonesia bisa mengejar prestasi Singapura yang luar biasa di dunia renang.

"Mengacu pada prestasi olahraga renang Singapura, kami berharap agar Indonesia juga mampu mencapai prestasi serupa," jelasnya.

Guna mewujudkan target itu, ia berencana untuk mengadakan musyawarah guna menentukan roadmap PRSI hingga tahun 2032, termasuk dalam hal sport tourism.

Menurutnya, pelantikan pengurus PRSI Provinsi Jawa Timur ini menjadi tonggak penting dalam upaya memajukan olahraga renang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video